Liga Spanyol

Lionel Messi Buka Suara soal Isu Hengkang dari Barcelona

Sabtu, 8 Februari 2020 04:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Quality Sport Images/GettyImages
Lionel Messi merespons soal isu kepindahan dirinya dari Barcelona menyusul perselisihan dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Lionel Messi merespons soal isu kepindahan dirinya dari Barcelona menyusul perselisihan dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi merespons soal isu kepindahan dirinya dari Barcelona menyusul perselisihan dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal. 

Dilansir dari laman berita Sky Sports News, seorang sumber yang dekat dengan Lionel Messi menyebutkan bahwa sang megabintang tak berniat untuk meninggalkan Barcelona musim panas tahun ini. 

Menurut sumber tersebut, Lionel Messi masih akan menghormati kontraknya di Barcelona. Kontrak Lionel Messi di Barcelona sendiri akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. 

Setelah kontrak selesai, Messi terbuka dengan klubnya untuk mendiskusikan masa depannya di Barcelona. Meski begitu, Messi tak mau terburu-buru dan lebih suka melakukannya secara bergulir dari tahun ke tahun.

Barcelona diyakini akan bersedia untuk mendiskusikan kontrak jangka panjang dengan agen Lionel Messi dalam beberapa bulan ke depan. 

Kabar ini tentunya bisa membuat fans Barcelona sedikit lega. Kebersamaan Lionel Messi dan Barcelona sempat mendapat ujian ketika sang pemain terlibat perselisihan dengan dua sosok penting di klub. 

Lionel Messi diketahui terlibat saling sindir dengan direkrut olahraga klub yang juga mantan rekan bermainnya di Barca, Eric Abidal. Sebelum perselisihan dengan Abidal, Messi juga dilaporkan terlibat percekcokan dengan kiper Ter Stegen di tempat latihan. 

Oleh karena kejadian ini, Lionel Messi langsung dikait-kaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub raksasa Eropa seperti Inter Milan dan Manchester United