Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Man City Hadapi Lawan Enteng

Minggu, 9 Februari 2020 09:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-26 dan hari ini, Minggu (9/2/2020) terdapat dua laga seru yang akan tersaji. Copyright: © INDOSPORT
Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-26 dan hari ini, Minggu (9/2/2020) terdapat dua laga seru yang akan tersaji.

INDOSPORT.COMLiga Inggris sudah memasuki pekan ke-26 dan hari ini, Minggu (9/2/2020) terdapat dua laga seru yang akan tersaji.

Pekan ke-26 Liga Inggris akan dibuka dengan laga Sheffield United yang akan menjamu AFC Bournemouth dalam laga yang akan dilangsungkan di Bramall Lane. Laga ini akan menjadi laga penting untuk The Blades, pasalnya kemenangan akan membawa mereka bisa bersaing untuk satu tempat di zona Liga Champions.

Saat ini Sheffield berada di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan poin 36 poin. Terpaut 5 poin dari Chelsea yang berada di zona Liga Champions.

Di sisi lain, Bournemouth yang akan melawat ke Bramall Lane juga sedang mengincar kemenangan. Pasalnya posisi mereka saat ini belum bisa dikatakan aman.

Saat ini, Bournemouth berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 26 poin. Terpaut 2 poin dari West Ham United di zona degradasi.

Di pertandingan kedua pekan ke-26, Manchester City akan menjamu West Ham United pada laga yang akan dilangsungkan di Emirates Stadium.

West Ham yang saat ini berada di zona degradasi dan belum pernah menang dalam 5 laga terakhir akan menemui lawan berat yang kemungkinan akan semakin menambah panjang daftar kekalahan mereka musim ini.

Sedangkan Manchester City akan berusaha meraih kemenangan mudah di kandang dan mematenkan posisi mereka di peringkat ke-2 klasemen sementara serta semakin menjauh dari Leicester City yang menguntit ketat di posisi ke-3 dengan selisih 2 poin.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-26:

Minggu (9/2/2020)

21.00 WIB – Sheffield United vs AFC Bournemouth

23.30 WIB – Manchester City vs West Ham United