Bola Internasional

Gol Super Konyol Terjadi di Liga Prancis, PSG Ketiban Untung

Senin, 10 Februari 2020 13:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gol bunuh diri aneh dan konyol terjadi di laga Ligue 1 Prancis saat Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon sehingga memberi keuntungan pada tuan rumah Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gol bunuh diri aneh dan konyol terjadi di laga Ligue 1 Prancis saat Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon sehingga memberi keuntungan pada tuan rumah

INDOSPORT.COM - Gol bunuh diri aneh dan konyol terjadi di laga Ligue 1 Prancis saat Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon di Parc des Princes sehingga memberi keuntungan pada tuan rumah.

Pada laga tersebut, aktor dibalik terjadinya gol konyol ini adalah Fernando Marcal. Bek kanan dari Lyon ini melakukan gol bunuh diri yang terlihat disengaja pada laga yang berjalan tersebut.

Saat itu, Angel Di Maria yang masuk ke jantung pertahanan olympique Lyon melalui serangan balik mampu melewati kiper dan memberikan umpan silang mendatar. Namun umpan tersebut berhasil dihalau oleh pemain bertahan lainnya.

Bola muntah hasil halauan tersebut menyasar ke kaki Di Maria yang langsung melepaskan umpan ke arah rekannya. Namun umpan tersebut malah disambar Marcal dan berujung gol bunuh diri untuk Lyon.

Tak ayal, gol tersebut menjadi bahan perbincangan para pecinta sepak bola di media sosial. Banyak yang menyebut gol Marcal tersebut terlalu apik untuk sebuah gol bunuh diri.

Gol dari Fernando Marcal tersebut pun membantu Paris Saint-Germain meraih tiga poin dari tamunya, Olympique Lyon. Kemenangan 4-2 yang diraih Les Parisiens kian memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen Ligue 1 Prancis 2019-2020.