Liga Indonesia

Kejutan! Ragnarok ‘Nebeng’ di Game eSports Free Fire

Rabu, 12 Februari 2020 20:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Garena Indonesia
Ragnarok ‘nebeng’ di game eSports Free Fire sesuai dengan kerja sama antara Garena dan Gravity mulai 13 Maret 2020 mendatang. Copyright: © Garena Indonesia
Ragnarok ‘nebeng’ di game eSports Free Fire sesuai dengan kerja sama antara Garena dan Gravity mulai 13 Maret 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Pengembang game eSports Free Fire, Garena, baru-baru ini mengumumkan jika mereka tengah menjalin kerja sama dengan developer game Ragnarok, yakni Gravity.

Proyek kolaborasi kedua perusahaan tersebut menghasilkan Free Fire X Ragnarok yang akan dirilis pada 11 Maret 2020 mendatang. Lantas, apa yang unik dari kolaborasi dua game legendaris ini?

Para pemain Free Fire bisa menikmati konten bertema Ragnarok, mulai dari karakter favorit seperti Assassin Cross, Poring, dan Mr. Smile, dan mengikuti event resmi mulai 13 Maret 2020 mendatang.

Kolaborasi ini juga memantik antusias produser Free Fire Garena, Harold Teo, yang mengaku tertarik dengan game Ragnarok sebagai game sudah menjadi favorit di seluruh dunia, bahkan dinikmati oleh gamers lintas generasi.

“Komitmen itu kami wujudkan dengan memperkenalkan konten yang relevan untuk dinikmati oleh banyak pemain melalui kerja sama dengan Ragnarok sebagai game yang telah digandrungi oleh banyak komunitas di seluruh penjuru dunia,” papar Harold Teo.

“Free Fire adalah mobile game yang paling sering dimainkan secara global, dan kami yakin keberadaan Ragnarok yang telah berada di hati para pemain akan dinikmati oleh banyak orang,” timpal Wakil Presiden PT Gravity Game Link, Harry Choi.

Di Indonesia sendiri, game eSports Free Fire juga kian digandrungi dan sudah memiliki turnamen tersendiri, yakni Free Fire Masters League dan Free Fire Indonesia Masters.

Bahkan, baru-baru ini, Garena juga mengumumkan jika Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan Free Fire Champions Cup yang diikuti oleh 12 negara, pada April 2020 mendatang.