Bola Internasional

Pantau Pertandingan Bali United vs Than Quang Ninh, Shin Tae-yong Kurang Puas

Rabu, 12 Februari 2020 05:50 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku kurang puas dengan jalannya pertandingan Bali United melawan Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/02/20) malam. 

Shin Tae-yong sejatinya datang untuk mengamati enam penggawa Bali United. Para pemain itu adalah Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry.

Dari enam nama ini, Lilipaly tak ditampilkan. Pemain naturalisasi ini mengalami cedera pada bagian punggung kaki kanan. Shin Tae-yong bisa punya waktu lebih untuk Nadeo, Gavin, Ricky dan Spaso.

Dalam laga yang dimenangkan Bali United 4-1 ini, Shin Tae-yong tak puas. Tae-yong menilai laga tersebut berjalan sebagaimana mestinya usai pemain Than Quang Ninh asal Jamaika, Andre Fagan, terkena kartu merah pada menit ketiga. 

"Kita tidak bisa menilai pemain Bali United yang dipanggil timnas, karena menit ketiga, pemain Vietnam sudah dapat kartu merah. Jadi, permainan tidak normal," ucap Shin Tae-yong saat ditemui usai pertandingan.

Shin Tae-yong tetap berharap para pemain Bali United mengikuti pemusatan latihan di Jakarta, 13-23 Februari 2020. Selain enam nama inti, Shin Tae-yong juga memanggil pemain Bali United lainnya, Irfan Bachdim, dan pemain tim U-20, Irfan Jauhari.