Bola Internasional

Penyerang Bali United Puji Penampilan Than Quang Ninh

Rabu, 12 Februari 2020 03:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Melvin Platje menilai kemenangan 4-1 atas Than Quang Ninh, di laga perdana Grup G Piala AFC 2020, didapat dengan sulit.

Karena wakil Vietnam itu tampil sangat bagus di babak pertama, dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/02/20). 

Terlebih situasi tersebut dimanfaatkan Than Quang Ninh dengan mencuri satu gol lewat Jermie Lynch menit ke-20. Barulah perubahan dibuat pada babak kedua.

Agresivitas pada babak kedua berbuah empat gol. Bali United yang awalnya tertinggal satu gol, malah berbalik unggul jadi 4-1. Melvin mencetak dua dari empat gol untuk Bali United.

"Vietnam merupakan tim bagus. Mereka bermain dengan bagus. Saat istirahat, kita berbicara satu sama lain. Pelatih berbicara tentang apa yang perlu kita lakukan. Kita kerja keras untuk memenangkan pertandingan, kita buat banyak kesempatan dan kita buat gol indah," ucap Melvin Platje usai pertandingan.

Melvin menilai kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dari semua awak tim. Permainan menawan ini perlu dipertahankan menuju laga berikutnya, dalam pertarungan grup G.

"Saya bangga pada kerja keras tim. Kita semua kerja keras. Ini menjadi kekuatan dari tim," tutur Melvin.

Setelah ini, Bali United akan bertandang ke Kamboja, menghadapi Svay Rieng pada Selasa, 25 Februari 2020 mendatang.