Liga Indonesia

Klinik Estetika Jadi Sponsor Bali United, Efek Para Pemain Ganteng?

Kamis, 13 Februari 2020 18:02 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Semakin bervariasi perusahaan yang mau kerja sama dengan Bali United. Terbaru, ada klinik estetika MS Glow yang resmi menjadi sponsor jangka panjang Serdadu Tridatu.

Bergabungnya MS Glow cukup mengejutkan. Selama ini, jarang ada klinik estetika yang mau bekerja sama dengan klub sepak bola di Indonesia. Namun, MS Glow melalui brand MS Glow For Men malah langsung mengikat kontrak selama dua tahun.

Deretan pemain-pemain rupawan yang menghiasi Bali United bisa jadi menarik perhatian MS Glow. Awal tahun ini pun, semakin banyak kaum hawa yang datang ke sesi latihan, untuk berpose dengan Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata hingga Lerby Eliandry.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, bergembira dengan kerja sama yang terjalin dengan MS Glow For Men.

"Kami sangat senang MS Glow For Men resmi menjadi partner kami, karena produk-produknya sangat esensial bagi para pemain. Kerja sama ini bisa terjadi berkat visi kami yang bersinergi kuat, dimana kami ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing," ucap Yabes Tanuri dalam jumpa pers di Bali United Cafe, Kamis (13/2/20).

MS Glow For Men bukan sekadar meramaikan papan iklan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ternyata, logo dari perusahaan ini akan menghiasi seragam Bali United pada Liga 1 2020-2021.

"Kulit pria memerlukan perawatan khusus agar lebih optimal kesehatannya. Tentunya kami juga ingin mendukung para punggawa Bali United dengan kepiawaian kami dalam bidang kesehatan kulit," tutur Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra, Co-Owners MS Glow.

MS Glow menjadi sponsor ketiga yang sudah dikenalkan Bali United. Sebelum ini, ada brand mie instan, Indomie serta brand pipa dan atap, Alderon. Pada Jumat (14/2/20), giliran mini market, Coco Mart dikenalkan Bali United.