Liga Italia

Ada Nama Martunis, Ini Momen Terbaik Cristiano Ronaldo Selama Kariernya

Jumat, 14 Februari 2020 12:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Seret Nama Martunis, Ini Momen Terbaik Cristiano Ronaldo selama Kariernya Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Seret Nama Martunis, Ini Momen Terbaik Cristiano Ronaldo selama Kariernya

INDOSPORT.COM - Sosok Martunis masuk dalam momen terbaik megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, di sepanjang kariernya.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini merayakan pertambahan usianya yang ke-35. Laman Telegraphindia, merangkum beberapa momen terbaik pesepakbola asal Portugal tersebut. 

Sosok Martunis masuk dalam salah satu momen terbaik CR7. Diketahui, Ronaldo merupakan pahlawan bagi korban tsunami Aceh pada 2004 silam. 

Kala itu, Martunis terdampar di pinggir laut mengenakan jersey Timnas Portugal. Hal itu mencuri perhatian Ronaldo, sosok pesepakbola yang dikenal darmawan. Eks bintang Manchester United itu kemudian membangun kembali rumah serta membiayai sekolah Martunis. 

Momen berkesan lainnya bagi Ronaldo adalah saat berjumpa dengan Georgina Rodriguez di toko fashion Gucci, saat wanita yang kini menjadi tunangannya itu bekerja sebagai asisten penjualan. 

Selain momen bahagia dan menyentuh, Cristiano Ronaldo juga sempat mengalami nasib sial di sepanjang kariernya. Ia merasakan penderitaan luar biasa di kompetisi besar pertamanya bersama Timnas Portugal. 

Diketahui, pada 2004 silam, Portugal kalah memalukan di kandang sediri dari tim underdog, Yunani di final Euro 2004. 

Sementara, terkait kepopulerannya, Cristiano Ronaldo menjadi pesepakbola dengan followers terbanyak di Instagram. Jumlah followersnya bahkan melampaui penyanyi Ariana Grande, yakni lebih dari 200 juta orang.