Liga Indonesia

Gabung Persiraja, Pemain Timnas Lebanon Sudah Tiba di Aceh

Jumat, 14 Februari 2020 21:06 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persiraja
Calon pemain Persiraja Banda Aceh untuk slot Asia, Samir Ayass, telah tiba di Banda Aceh, Jumat (14/2/2020). Copyright: © Media Persiraja
Calon pemain Persiraja Banda Aceh untuk slot Asia, Samir Ayass, telah tiba di Banda Aceh, Jumat (14/2/2020).

INDOSPORT.COM - Pemain asing Asia yang diproyeksikan sebagai calon pemain klub Liga 2 Persiraja Banda Aceh, Samir Ayass, dikabarkan sudah tiba di Banda Aceh.

Kehadiran pemain Timnas senior Lebanon kelahiran Bulgaria ini dibenarkan oleh Media Officer Persiraja, Ariful Usman. Ia menyebut sang pemain telah tiba di Ibukota Aceh tersebut pada Jumat (14/2/20) sore.

"Dia (Samir Ayass) telah tiba tadi sore sekitar pukul jam 16.50 WIB. Dia tiba dari Bulgaria," kata Ariful kepada INDOSPORT, Jumat (14/2/20) malam.

Ketika disinggung perihal kapan sang pemain bakal diikat kontrak oleh manajemen Laskar Rencong, julukan Persiraja, Ariful hanya menyebut dalam waktu dekat. 

"Mungkin dalam waktu dekat ini. Kita masih menunggu instruksi dari Presiden Persiraja (Nazaruddin Dek Gam) dulu nanti," imbuhnya.

Sebelumnya, eks pemain Timnas Bulgaria U-21 ini mengaku sangat antusias dapat bergabung dengan Persiraja. Bahkan pemain berusia 29 tahun itu tahu sang calon tim merupakan klub promosi Liga 1 2020.

"Mereka (Persiraja) sudah menghubungi saya dan saya tahu mereka tim promosi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Ini menjadi tantangan baru bagi saya di negara baru. Saya ingin menunjukkan kualitas saya di Indonesia dan membantu tim," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Samir Ayass bakal diplot untuk mengisi lini tengah Persiraja serta mengisi slot pemain asing Asia. Terakhir Samir bermain untuk klub Bulgaria, FC Dunav Ruse.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%