Liga Indonesia

Live Streaming Piala Gubernur Jatim: Madura United vs Persebaya

Jumat, 14 Februari 2020 14:11 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Madura United akan bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam perebutan tiket semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Laga ini dapat disaksikan secara streaming. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Madura United akan bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam perebutan tiket semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Laga ini dapat disaksikan secara streaming.

INDOSPORT.COM - Madura United akan bertanding melawan Persebaya Surabaya dalam perebutan tiket ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Pertandingan antara Madura United melawan Persebaya Surabaya akan di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat (14/02/20). 

Sejauh ini, Greg Nwokolo dkk sudah mengumpulkan 4 angka. Sementara Persebaya meraup tiga angka hasil dari dua kali bertanding.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, pastikan ada rotasi pemain di laga sore hari nanti demi mengatasi kelelahan di jadwal yang cukup ketat.

Sementara itu, jelang laga melawan Laskar Sapeh Kerrab, pelatih Persebaya, Aji Santoso, menyatakan tiga pemain Bajul Ijo yakni, Irfan Jaya, Mahmoud Eid dan Ricky Kambuaya masih diragukan bisa tampil lantaran sedang sakit.

"Memang ada beberapa pemain yang tidak bisa main nanti. Irfan Jaya sampai sekarang tidak bisa ikut latihan. Mahmoud Eid dan Ricky Kambuaya juga masih sakit," kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Meski demikian, skuat Persebaya tetap akan tampil habis-habisan demi lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim. 

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga antara Madura United kontra Persebaya Surabaya secara live streaming mulai pukul 15:00 WIB, dengan mengklik tautan berikut.

MNCTV (klik di sini)

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%