Liga Indonesia

Ryuji Utomo Langsung Tinggalkan Tim Persija Usai Kalahkan Sabah FA, Ada Apa?

Jumat, 14 Februari 2020 05:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© https://www.instagram.com/ryujiutomo/?hl=en
Ryuji Utomo langsung meninggalkan Persija Jakarta setelah timnya menang melawan Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020. Copyright: © https://www.instagram.com/ryujiutomo/?hl=en
Ryuji Utomo langsung meninggalkan Persija Jakarta setelah timnya menang melawan Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020.

INDOSPORT.COM - Ryuji Utomo langsung meninggalkan Persija Jakarta setelah timnya menang melawan Sabah FA di Piala Gubernur Jatim 2020. Ada apa?

Persija Jakarta sukses mengalahkan klub Malaysia, Sabah FA, 2-0 dalam lanjutan Grup B Piala Gubernur Jatim, Kamis sore (13/02/20). Dua gol Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic dan Rohit Chand, 

Raihan tiga poin Persija Jakarta atas Sabah FA tersebut juga tak bisa dilepaskan dari peran penting pemain-pemain bertahan mereka yang mampu menjaga gawangnya dari kebobolan. Salah satunya adalah bek tengah Ryuji Utomo, yang sepanjang pertandingan bermain cukup disiplin.

Namun setelah tampil bagus di pertandingan tersebut, Ryuji Utomo justru harus meninggalkan rekan-rekannya untuk kembali ke Jakarta. Hal itu terungkap dalam unggahannya di media sosial instagram.

Ryuji mengunggah video singkat dirinya sedang berada dalam perjalanan menggunakan mobil menuju bandara dari Malang untuk kemudian ke Jakarta via Surabaya.

Dalam unggahan tersebut Ryuji juga menulis kalimat, "Baba Meluncur ya nak". Kalimat itu menunjukkan tujuannya kembali ke Jakarta untuk menyambut lahirnya sang buah hati.

© instagram.com/ryujiutomo
Posting instagram Ryuji Utomo, Kamis (13/02/20). Copyright: instagram.com/ryujiutomoPosting instagram Ryuji Utomo, Kamis (13/02/20).

Sebelum unggahan tersebut, sebenarnya Ryuji juga sudah mengunggah kalimat balasan atas ucapan sang istri pascadirinya membawa Persija Jakarta memenangkan pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Sabah FA.

Dalam kalimatnya Ryuji mengucapkan syukur sekaligus mengutarakan kesiapannya menyambut perjuangan selanjutnya., yakni menemani sang istri menjalani persalinan di rumah sakit.

Dalam unggahan itu, pemain 24 tahun itu juga meminta doa dari seluruh pihak untuk lancarnya kelahiran anak pertamanya bersama Shabrina Ayu yang dinikahinya pada 16 Maret 2019 lalu.

© instagram.com/ryujiutomo
Posting instagram Ryuji Utomo, Kamis (13/02/20). Copyright: instagram.com/ryujiutomoPosting instagram Ryuji Utomo, Kamis (13/02/20).
IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%