Cukup 3 Hari, Alfath Fathier Langsung 'Cetak Gol' ke Penyanyi Ratu Rizky Nabila

Sabtu, 15 Februari 2020 11:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hanya dalam waktu singkat, Alfath Fathier sukses memenangkan hati seorang bidadari cantik bernama Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila kini resmi berstatus sebagai tunangan dari pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier. Hal itu diketahui dari postingan instastory Instagram yang diunggah oleh Nabila pada, Jumat (14/02/20).

Dalam postingan tersebut, penyanyi cantik itu menjelaskan bahwa proses dirinya bertunangan dengan Alfath Fathier tidak membutuhkan waktu lama.

"Tiga hari saja, 1. kenalan, 2. tunangan, 3, goal by 66 #nafathir #jodohiturahasiaallah," tulis Ratu Rizky Nabila.

Cukup 3 Hari, Alfath Fathier Langsung Cukup 3 Hari, Alfath Fathier Langsung 'Cetak Gol' ke Penyanyi Ratu Rizky Nabila

Nabila mengaku sangat bahagia melihat hubungannya dengan Alfath Fathier kini sudah ada di jenjang yang lebih serius.

"Capucinonya aku. I couldn't be more happier. Jalan masih panjang, sampai hari H. Tiga haru saja cukup," tulis WAGs Persija Jakarta tersebut.

Ratu Rizky Nabila juga mengungkapkan sosok Alfath Fathier di matanya. Setelah bertunangan Nabila juga tak segan memanggil Fathier dengan sebutan hubby alias suami.

Cukup 3 Hari, Alfath Fathier Langsung Cukup 3 Hari, Alfath Fathier Langsung 'Cetak Gol' ke Penyanyi Ratu Rizky Nabila

"Inilah suamiku, pendiam, pemalu, gak romantis, apa adanya, sederhana, manis, suka bercanda 'celamitan teteh, kalau ada makanan di meja'. @alfathfaathier seharian aku kerjain. Karena sekalipun dia tidak pernah merayakan hari valentine," tulis penyanyi asal Jakarta tersebut.

"Hihihi gak papa, i love you hubby. 3 hari ya yang? Sayap kiri sayap kanan mental sama kamu. Gawang nabila di goal-in @alfathfaathier," sambungnya lagi.

Meski sudah bertunangan dalam waktu yang singkat, baik Alfath Fathier maupun Ratu Rizky Nabila belum mau membeberkan soal hari pernikahan mereka. 

1