Putri Tiri Cesc Fabregas Pamer Foto Bareng Ibu, Netizen: Kayak Kakak-Adik

Minggu, 16 Februari 2020 16:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Lecturas
Putri tiri pemain AS Monaco Cesc Fabregas, Maria Taktouk, punya kecantikan luar biasa yang membuat publik terpana. Copyright: © Lecturas
Putri tiri pemain AS Monaco Cesc Fabregas, Maria Taktouk, punya kecantikan luar biasa yang membuat publik terpana.

INDOSPORT.COM - Putri tiri pemain AS Monaco Cesc Fabregas, Maria Taktouk, punya kecantikan luar biasa yang membuat publik terpana.

Paras cantik yang dimiliki oleh Maria Taktouk adalah turunan dari sang ibu, Daniella Semaan. Bahkan, ketika Maria sudah beranjak dewasa, wajahnya bagaikan pinang dibelah dua dengan Daniella.

Istri Cesc Fabregas yang sudah melahirkan lima orang anak itu masih tetap awet muda walaupun usianya kini telah memasuki 44 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Isn’t she lovely? 🌹

A post shared by Maria Taktouk (@mariataktouk) on

Lihat saja paras cantik Daniella Semaan dalam postingan Maria Taktouk yang diunggah di media sosial Instagram pada Jumat (14/02/20).

Dalam postingan tersebut, tampak jika dua wanita cantik itu sedang berpesta. Maria Taktouk tampil memukau menggunakan dress warna silver dengan model backless.

Sedangkan Daniella Semaan tak kalah cantik dengan dress motif garis dengan belahan dada rendah. Banyak netizen menyebut mereka berdua tidak seperti ibu dan anak melainkan bagaikan kakak beradik.

@juniaris.official: "Kembar"

@_jaasmiin94: "Mommy and daughter goals"

@ceena121: "Apakah kalian kakak beradik? pertanyaan ini selalu ada di dalam benakku"

@adereskyy: "Your mom look gorgeous and you also"

@fahad.d42: "kalian terlihat seperti saudara kembar.

Dua wanita cantik itu adalah penyemangat Cesc Fabregas saat berlaga bersama AS Monaco. Tim yang dibela Fabregas tersebut baru saja meraih kemenagan 1-0 saat melawan Montpellier di ajang Ligue 1 Prancis, Sabtu (15/02/20).