Dimabuk Asmara, Gian Zola Rela Habiskan Waktu bersama Ghea Youbi Sampai Subuh

Senin, 17 Februari 2020 14:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nugraha saat ini sedang dimabuk asmara dengan kekasihnya yang bernama Ghea Youbi.

Gian Zola Nugraha dan Ghea Youbi mulai go public pada Januari lalu. Sejak saat itu jalinan asmara yang terjalin di antara mereka terlihat semakin erat.

Pemain Persib Bandung itu sering membagikan kebersamaannya dengan Ghea Youbi di media sosial Instagram. Belakangan, Ghea Youbi mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram.

© instagram.com/gheayoubi
Dimabuk Asmara, Gian Zola Rela Habiskan Waktu bersama Ghea Youbi Sampai Subuh Copyright: instagram.com/gheayoubiDimabuk Asmara, Gian Zola Rela Habiskan Waktu bersama Ghea Youbi Sampai Subuh

Dalam postingan tersebut Ghea memperlihatkan wajah Gian Zola Nugraha ketika sedang video call dengan dirinya. Menjalani profesi yang berbeda membuat Gian Zola dan Ghea harus pintar-pintar membagi waktu.

Ketika tidak bisa bertemu langsung untuk melepas rindu, video call adalah salah satu solusinya. Menariknya, sesi video call itu bahkan berlangsung hingga subuh.

"My biggest supporter. Padahal doi capek banget tapi mau-maunya nemenin kerja sampai subuh," tulis Ghea Youbi.

Senyum bahagia merekah di wajah Ghea dan Gian Zola Nugraha ketika mereka sedang melakukan video call.