Liga Indonesia

Jelang Lawan Arema FC, 2 Pemain Persebaya Dapat Sorotan Aji Santoso

Senin, 17 Februari 2020 20:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terus memantau dua pemainnya jelang laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 lawan Arema FC. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terus memantau dua pemainnya jelang laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 lawan Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terus memantau dua pemainnya jelang laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 lawan Arema FC. Dua pemain itu adalah Mahmoud Eid dan Irfan Jaya.

Untuk memastikannya lagi, Aji Santoso bakal melihat kedua pemainnya itu saat official training (OT) di Stadion Supriadi, Kota Blitar.

"Kata dokter, mereka berdua masih 50 persen kondisinya (untuk dapat bermain atau tidak -red)," kata Aji Santoso.

"Untuk itu saya akan melihat sejauh mana perkembangan mereka," lanjut mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sekedar untuk diketahui, Persebaya saat ini tengah krisis pemain. Penyebabnya beragam, ada beberapa pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan, dan ada pula yang harus menepi karena cedera.

Oleh sebab itu Aji Santoso tengah fokus memikirkan untuk merotasi pemain-pemainnya.

"Tapi meski kami tidak tampil 100 persen, saya berharap tidak mengubah permainan Persebaya serta warna permainannya," harap Aji Santoso.

Untuk itulah dia menekankan kepada anak didiknya supaya tampil maksimal besok. Aji juga tampak sangat antusias menghadapi pertandingan bertajuk Derby Jatim tersebut.

Pasalnya kedua tim sama-sama berhasil mewujudkan perpaduan permainan yang apik. Salah satunya kekompakan pemain muda dan juga pemain senior.

Aji pun berharap pertandingan dapat berjalan menarik. Tapi dia juga berharap supaya rivalitas kedua tim tetap berjalan selama 90 menit di atas lapangan saja.