Liga Indonesia

Resmi, Eks PSMS Medan Dikontrak Persiraja untuk Liga 1 2020

Senin, 17 Februari 2020 18:10 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persiraja
Sekum Persiraja, Rahmat Djailani (kiri), foto dengan pemain anyar Persiraja eks PSMS Medan, Kesuma Satria Yudhistira (kanan). Copyright: © Media Persiraja
Sekum Persiraja, Rahmat Djailani (kiri), foto dengan pemain anyar Persiraja eks PSMS Medan, Kesuma Satria Yudhistira (kanan).

INDOSPORT.COM - Selain pemain Timnas Lebanon, Samir Ayass, klub promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, akhirnya juga resmi mengikat dua pemain trial mereka.

Kedua pemain tersebut yang dikontrak oleh Laskar Rencong, julukan Persiraja, yakni Kesuma Satria Yudhistira (bek) dan Teddy Heri Setiawan (kiper). Keduanya diikat selama satu musim.

Khusus nama Kesuma Satria, lompatan karier yang cukup baik bagi sang pemain. Sebab di musim sebelumnya ia memperkuat tim Liga 2, PSMS Medan, dan saat ini memperkuat tim Liga 1.

Pemain asal Sumatera Utara itu mengucapkan terima kasih kepada manajemen Persiraja yang sudah memberikan kesempatan kepadanya bisa menjadi bagian dari klub kebanggaan Aceh tersebut.

"Terima kasih kepada manajemen sudah memberikan kesempatan kepada saya. Semoga Persiraja semakin baik dan saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persiraja di musim ini," ucap pemain yang akrab disapa Wira itu, Senin (17/2/2020).

Sementara Teddy Heri Setiawan mengaku senang dan bangga serta bersyukur dirinya bisa bergabung dengan Persiraja dan ingin membawa tim barunya itu ke prestasi terbaik.

"Saya bangga sekali bisa diterima di Persiraja dan bersyukur. Semoga sebagai pemain dengan motivasi tinggi, saya bisa membawa Persiraja ke klasemen atas (Liga 1 2020)," tutup eks pemain Babel United musim lalu ini.

Sebagai informasi, dengan mengikat pemain asing slot Asia, Samir Ayass, dan dua pemain trial Kesuma Satria dan Teddy Heri, Persiraja sudah mengikat kontrak 26 pemain dan dikabarkan masih akan mengikat pemain trial lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%