Liga Indonesia

Aji Santoso Tanggapi Penampilan Perdana Nasir di Laga Persebaya vs Arema

Rabu, 19 Februari 2020 05:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Nasir usai mengikuti latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Minggu (16/02/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Nasir usai mengikuti latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Minggu (16/02/20).

INDOSPORT.COM - Pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 antara Persebaya vs Arema FC di Stadion Supriadi pada Selasa (18/02/20) menjadi laga debut untuk Nasir.

Eks pemain Arema FC ini dipercaya Aji Santoso untuk mengawal lini pertahanan. Bahkan nama pemain kelahiran Tuban itu masuk dalam starting eleven Bajul Ijo.

Dalam debut Nasir sore tadi, Aji Santoso mengaku bahwa sang pemain bermain cukup bagus selama pertandingan berlangsung. "Debutnya saya kira tidak jelek dan cukup bagus," katanya usai laga.

Ya, pengakuan Aji ini nyatanya terkesan masih biasa saja melihat Nasir. Karena memang sang pemain sudah cukup lama absen tidak ikut latihan dengan tim.

Pasalnya, saat itu Nasir masih berjuang untuk sembuh dari cedera yang dialami. "Dia sudah empat sampai lima hari tidak latihan," sambung bapak lima orang anak itu.

Sementara itu alasan lain Aji Santoso menunjuk Nasir sebagai pemain inti saat lawan Arema FC, karena Bajul Ijo saat ini tengah krisis pemain, terutama lini belakang.

"Kami tidak ada stok bek. Hanya tersisa dua saja," tutupnya. Sekedar untuk diketahui, laga debut tak hanya dirasakan oleh Nasir saja. Mahmoud Eid juga menjalani debut di laga Derby Jatim.

Pemain asal Swedia berdarah Palestina itu malahan berhasil mencetak gol di pertandingan tadi. Dia merasa sudah menyatu dengan pemain Persebaya yang lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%