Liga Indonesia

Cetak Gol Perdana di Persebaya, Begini Perasaan Mahmoud Eid

Rabu, 19 Februari 2020 00:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi Mahmoud Eid gol ketiga sebelum peluit wasit di bunyikan babak pertama. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi Mahmoud Eid gol ketiga sebelum peluit wasit di bunyikan babak pertama.

INDOSPORT.COM - Akhirnya pemain baru Persebaya Surabaya Mahmoud Eid berhasil mencetak gol perdana untuk Bajul Ijo. Itu terjadi ketika Persebaya mengalahkan Arema FC di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Gol perdana yang berhasil dia buat itu terasa sangat spesial karena bertepatan dengan laga lawan tim rival Arema FC. Pemain keturunan Palestina itu mempersembahkan golnya untuk semua Bonek dan Bonita.

"Gol ini saya persembahkan untuk Bonek. Saya berterima kasih kepada mereka yang mendukung bahkan saat saya cedera," kata pemain 26 tahun ini.

Mahmoud Eid juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemain Persebaya yang lain. Karena tanpa dukungannya gol yang berhasil dia ciptakan juga tidak akan bisa terjadi.

Pemain yang dikatakan mirip dengan Ibrahimovic itu juga mengaku sudah mulai tune in dengan dua pemain asing Bajul Ijo. Mereka adalah Makan Konate dan David Da Silva.

"Saya sudah semakin mengetahui seperti apa tipikal permainan mereka. Ini momen yang tepat bagi kami, saya juga merasa nyaman bermain dengan keduanya," sambung Mahmoud Eid.

Dia berharap kekompakannya dengan dua pemain itu bisa terus berkembang. Apalagi Liga 1 2020 bakal berlangsung pada akhir Februari 2020 nanti.