Bola Internasional

Detik-detik Maradona Diduga Gunakan Obat Terlarang Saat Laga Berjalan

Rabu, 19 Februari 2020 06:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Caughtoffside
Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona diduga kembali menggunakan obat terlarang saat tengah menukangi klub barunya, La Gimnasia de La Plata. Copyright: © Caughtoffside
Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona diduga kembali menggunakan obat terlarang saat tengah menukangi klub barunya, La Gimnasia de La Plata.

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona diduga kembali menggunakan obat terlarang saat tengah menukangi klub barunya, La Gimnasia de La Plata.

Aksi tersebut pun cukup menyita perhatian bagi para pecinta sepak bola. Pasalnya, aksi tersebut sedikit terekam dalam kamera dan beredar luas di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seseorang datang memberikan sesuatu kepada Maradona. Sementara itu, beberapa staf pelatih lain berusahan untuk menutupi aksi tersebut dari sorotan kamera.

Meski tidak terlihat jelas apa yang dilakukan Maradona dan staf pelatih La Gimnasia de La Plata, akan tetapi banyak pihak menganggap bahwa aksi terlarang sedang terjadi di tempat tersebut.

Menurut laporan Caughtoffside, beberapa staf pelatih La Gimnasia de La Plata telah menyangkal telah menutup-nutupi aksi terlarang di bangku cadangan.

Akan tetapi, pernyataan tersebut nampaknya tidak mengubah pemikiran pecinta sepak bola tentang apa yang dilakukan oleh Maradona.

Seperti yang diketahui, Maradona pernah terlibat kasus obat-obatan terlarang beberapa tahun lalu. Hal inilah yang membuat netizen yakin jika Maradona kembali melakukannya.

“Maradona dengan keberaniannya menggunakan obat-obatan di tengah permainan dan staf pelatih tidak hanya melayani, tetapi mereka juga menutupinya sehingga tidak ada yang melihatnya. Maradona harus diambil dari pengadilan untuk hidup adalah contoh terburuk dari olahraga,” tulis akun bernama @copipega1.

Apabila kejadian tersebut benar adanya, maka hal ini cukup mencoreng dunia olahraga, khususnya sepak bola. Namun sejauh ini belum ada sikap tegas dari federasi sepak bola Argentina.