Liga Indonesia

Gelandang Timnas Indonesia Diklaim Sepakat Gabung PSS Sleman

Rabu, 19 Februari 2020 17:41 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Lutfi Kamal Baharsyah (kiri) dikabarkan sepakat berkostum PSS Sleman untuk Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Lutfi Kamal Baharsyah (kiri) dikabarkan sepakat berkostum PSS Sleman untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Lutfi Kamal Baharsyah dikabarkan sepakat berkostum PSS Sleman untuk kompetisi Liga 1 2020. Mantan pemain Mitra Kukar itu memang sudah lama dikaitkan dengan tim Super Elang Jawa.

Plt Manajer PSS M Eksan, menjelasan komunikasi dengan Lutfi memang sudah dilakukan sejak lama. Terlebih setelah manajemen mendapat masukkan dari pelatih Eduardo Perez untuk merekrut pemain berposisi gelandang tersebut.

"Dia (Lutfi) sudah sepakat untuk bergabung. Namun semuanya nanti masih menunggu jawaban dari investor untuk realisasi kontraknya," kata Eksan.

Keinginan Eduardo memboyong mantan pemain Timnas U-19 tak lain karena kebutuhan stok di posisi gelandang. Selain sektor itu, posisi winger dan striker juga masih membutuhkan tambahan pemain.

Eksan menjelaskan, saat ini timnya sudah memiliki 25 pemain dari target skuat awal 30 personel. Pemain terkahir yang direkrut adalah mantan striker Bali United, Irfan Bachdim.

"Nama-nama rekomendasi dari pelatih sudah kami sodorkan ke investor. Kami masih menunggu jawaban," ujar dia.

"Untuk penambahan skuat yang lain, akan kita ambil dari tim akademi. Apalagi ada beberapa pemain yang memiliki prospek," tambah mantan striker PSS Sleman tersebut.