Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Dortmund vs PSG

Rabu, 19 Februari 2020 01:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain (Liga Champions). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Borussia Dortmund vs Paris Saint Germain (PSG), Rabu (19/02/20) dini hari WIB.

Signal Iduna Park akan kedatangan tamu yang berat ketika menggelar leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Jawara Ligue 1 Prancis, PSG bakal jadi lawan tangguh bagi Dortmund.

Jelang menjamu PSG di Liga Champions, Dortmund sebenarnya memiliki modal yang baik. Sebab, Die Borussen baru saja berpesta di kandang mereka sendiri.

Menghadapi lawan yang reputasinya sedang baik, Eintrach Frankfirt, Dortmund sama sekali tak gentar dan menghajarnya dengan empat gol tanpa balas.

itu akan menjadi modal tinggi untuk menggugah kepercayaan diri skuat asuhan Lucien Favre untuk mengalahkan PSG.

Apalagi dengan adanya Erling Braut Haaland, Dortmund bakal semakin percaya diri karena ia sebelumnya tampil ganas di kompetisi Liga Champions bersama RB Salzburg.

PSG sendiri bukanlah lawan yang mudah. Meski akhir pekan lalu ditahan imbang oleh Amiens, kualitas skuat PSG menjadi ancaman yang sangat nyata bagi Dortmund.

Melihat situasi di atas, pertandingan antara Dortmund vs PSG sangat layak dinantikan. Laga ini pun bakal berjalan panas dan dengan tensi ketat.

Agar bisa menyaksikan pertandingan tersebut, Sobat INDOSPORT bisa menikmatinya melalui layanan link live streaming, seperti Total Sportek, TV Bersama, Koorgoal, dan Vidio.com.

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini

Atletico Madrid vs Liverpool Pukul 03.00 WIB

1