Bola Internasional

Resmi ke Radnik, Witan Gunakan Nomor Punggung Kiper Persija di Liga 1

Rabu, 19 Februari 2020 07:48 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Pemain baru klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman pilih nomor punggung yang sama dengan kiper Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Pemain baru klub Liga Serbia FK Radnik Surdulica, Witan Sulaeman pilih nomor punggung yang sama dengan kiper Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pemain bertalenta Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman secara resmi mendapatkan jersey dari klub barunya di Serbia, FK Radnik Surdulica.

Witan pun memilih untuk menggunakan nomor punggung yang sama dengan kiper Persija Jakarta di Liga 1, yakni Shahar Ginanjar.

Sekedar mengingat, Shahar Ginanjar memilih untuk mengenakan nomor punggung 88 sejak dirinya bergabung ke Persija pada Liga 1 2018 lalu.

Hal serupa juga terjadi di Liga Serbia, di mana Witan memilih untuk mengenakan nomor punggung 88 di pakaian tempurnya bersama FK Radnik.

Kabar itu diumumkan langsung oleh agen Witan, Dusan Bogdanovic. Dirinya mengunggah foto jersey Witan di FK Radnik pada Selasa (18/02/20) malam WIB.

© Instagram
Unggahan Dusan Bogdanovic soal nomor punggung Witan Sulaeman di FK Radnik. Copyright: InstagramUnggahan Dusan Bogdanovic soal nomor punggung Witan Sulaeman di FK Radnik.

Pemilih nomor punggung 88 ini nyatanya sudah tidak mengejutkan lagi. Mengingat, pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut sangat akrab dengan angka 8.

Saat membela Timnas Indonesia U-19, Witan tampil menggila di beberapa pertandingan dengan nomor punggung 8-nya. Begitu juga yang ia pilih di PSIM Yogyakarta musim lalu.

Terlepas dari itu, Witan sendiri belum mendapatkan kesempatan bermain di Liga Serbia. Pada pekan kemarin, Witan belum diikutsertakan saat Radnik tumbang 0-3 dari Partizan Belgrade.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
67%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%