Liga Indonesia

Stadion Gelora Delta Jadi Venue Final Piala Gubernur Jatim 2020

Rabu, 19 Februari 2020 14:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Stadion Gelora Delta, Sidoarjo ditunjuk sebagai lokasi final turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 antara Persebaya vs Persija. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Stadion Gelora Delta, Sidoarjo ditunjuk sebagai lokasi final turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 antara Persebaya vs Persija.

INDOSPORT.COM - Asprov PSSI Jatim, akhirnya memutuskan menunjuk Stadion Gelora Delta, Sidoarjo sebagai lokasi final turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 antara Persebaya vs Persija.

Pertandingan ini sendiri rencananya berlangsung pada Rabu (20/02/20) besok pukul 15.30 WIB. Adapun alasan mereka menunjuk Stadion Gelora Delta karena Stadion GBT tidak bisa digunakan.

"Seharusnya Stadion GBT yang akan kami pakai, sesuai dengan hasil rakorpam hari Minggu kemarin. Tapi karena Sstadion GBT tidak bisa dipakai karena FOP-nya (lapangannya) karena ada perawatan," kata sekretaris asprov PSSI Jawa, Amir Burhanuddin.

Nah, meksipun laga final tersebut tidak berlangsung di Surabaya melainkan di Sidoarjo, Asprov PSSI tetap membuka penjualan tiket yang ditujukan kepada suporter mereka, Bonekmania.

"Tetap, meski laga di Stadion Gelora Delta. Kami anggap itu homebasenya dan mempersilahkan Bonek untuk datang," sambung Amir. 

Amir berharap, meski pertandingan final tersebut Bonek dapat mendukung langsung dari tribun, dia tetap mengingatkan suporter untuk tetap bisa membuat suasana kondusif.

Sementara itu untuk suporter Persija Jakarta. Asprov mengatakan tidak memberikan kuota tiket. "Sesuai kesepakatan tidak ada suporter Persija yang hadir. Tapi kami sudah memfasilitasi melalui siaran langsung televisi," tutup Amir.

Laga final Persebaya vs Persija, bisa dikatakan sebagai ajang renuni bagi sejumlah pemain dan tim pelatih. Dari Persebaya ada asisten pelatih Mustaqim, sedangkan dari Persija ada Otavio Dutra dan Evan Dimas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%