Liga Europa

Alasan Pribadi, Mesut Ozil Absen Bela Arsenal di Liga Europa

Kamis, 20 Februari 2020 15:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Aston/GettyImages
Untuk leg pertama laga 32 besar Liga Europa kontra Olympiakos, Mesut Ozil absen lantaran menunggui istrinya, Amine Gulse, yang akan melahirkan. Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Untuk leg pertama laga 32 besar Liga Europa kontra Olympiakos, Mesut Ozil absen lantaran menunggui istrinya, Amine Gulse, yang akan melahirkan.

INDOSPORT.COM – Jelang laga 32 besar Liga Europa kontra Olympiakos, Mesut Ozil dipastikan absen karena dirinya memilih berada di samping istrinya yang akan melahirkan.

Ozil dikabarkan absen dalam laga penting tersebut untuk menemani Amine Gulse, istrinya yang akan melahirkan anak pertama mereka. Gelandang flamboyan asal Jerman tersebut menikah dengan mantan Miss Turki itu pada bulan Juni tahun lalu.

Playmaker Arsenal ini juga tercatat telah tampil sebanyak 20 kali di semua kompetisi dan kembali tampil gemilang sebagai motor serangan The Gunners.

Mikel Arteta diketahui juga telah memberikan izin pada Ozil untuk absen dalam laga kontra Olympiakos di babak 32 besar Liga Europa mendatang.

Dilansir dari berita Arsenal laman Mirror, selain Ozil, Lucas Torreira juga dikabarkan harus absen. Gelandang asal Uruguay tersebut dikabarkan jatuh sakit dan saat ini sedang menjalani proses penyembuhan.

Kabar baiknya adalah Pablo Mari yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin kemarin dalam kondisi fit dan siap menjalani laga kontra Olympiakos di babak 32 besar Liga Europa Jumat dini hari nanti (21/02/20).

Sejauh ini di bawah arahan Arteta, Ozil kembali bangkit sebagai sentral permainan Arsenal. Tercatat, dirinya sudah mencetak 1 gol dan 2 umpan dari 20 penampilan bersama The Gunners di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%