Liga Indonesia

Lakukan Tindakan Kurang Sportif, Aji Santoso Janji Ingatkan Mahmoud Eid

Kamis, 20 Februari 2020 21:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Mahmoud Eid melakukan selebrasi usai mencetak gol keempat ke gawang Persija pada final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/02/20). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Mahmoud Eid melakukan selebrasi usai mencetak gol keempat ke gawang Persija pada final Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/02/20).

INDOSPORT.COM - Kemenangan Persebaya Surabaya pada laga final turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Delta Sidoarajo, Kamis (20/02/20) sedikit ternoda.

Pemain asing Bajul Ijo, Mahmoud Eid melakukan tindakan kurang sportif setelah mencetak gol keempat untuk timnya. Dia terlihat melakukan selebrasi dengan mengintimidasi Persija.

Pemain asal Palestina ini menyilangkan kedua tangan di dada dan menghadap ke bench pemain Macan Kemayoran. Seolah-olah menyudahi perlawanan Persija sore tadi. Melihat hal tersebut, pelatih Aji Santoso berjanji untuk mengingatkan pemainnya. 

"Dia pemain baru. Belum hafal atmosfer pertandingan di Indonesia," kata Aji Santoso saat konferensi pers.

"Ini pelajaran dan jangan terulang lagi," sambung mantan pelatih Persela Lamongan. 

Sementara itu usai laga, Mahmoud Eid secara pribadi meminta maaf melalui sosial media instagram miliknya. Dalam statusnya di Instagram story dia mengatakan minta maaf kepada Persija Jakarta. Bentuk selebrasi yang dia lakukan usai mencetak gol pun merupakan bentuk spontanitas.

Sekedar untuk diketahui, Mahmoud Eid berhasil mencetak gol keduanya di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Gol pertama berhasil dia cetak ketika lawan Arema FC di babak semfinal pada Rabu (18/02/20) kemarin.