Liga Indonesia

Tiket Kategori Ekonomi Final Piala Gubernur Jatim Persebaya vs Persija Ludes

Kamis, 20 Februari 2020 17:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Tiket final Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 untuk kategori ekonomi antara Persebaya vs Persija sold out. Persebaya sendiri sukses mengunci gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020 usai mengalahkan Persija dengan skor telak 4-1. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Tiket final Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 untuk kategori ekonomi antara Persebaya vs Persija sold out. Persebaya sendiri sukses mengunci gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020 usai mengalahkan Persija dengan skor telak 4-1.

INDOSPORT.COM - Tiket final Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 untuk kategori ekonomi antara Persebaya vs Persija sold out. Persebaya sendiri sukses mengunci gelar juara Piala Gubernur Jatim 2020 usai mengalahkan Persija dengan skor telak 4-1.

Antusiasme penonton terhadap laga final Persebaya vs Persija tergambar jelas dengan tiket ekonomi yang ludes terjual. Kabar ini disampaikan oleh sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin.

"Kami cetak tiket sebanyak 20 ribu lembar tiket. Itu untuk kategori ekonomi dan sudah sold out sekarang," ujar Amir, Kamis (20/2/20).

Ludesnya tiket diantisipasi dengan pihak panpel yang sudah menyiapkan beberapa titik nonton bareng (nobar) di sekitaran area stadion.

"Ada empat titik lokasi nobar di sekitar stadion untuk melihat pertandingan final," singkatnya.

Adapun keempat lokasi untuk nobar itu berada di parkir timur, Utara, selatan dan barat stadion.

Sebagai info tiket untuk pertandingan final sudah dibuka sejak pukul 08.00 WIB tadi. Hanya dalam waktu dua jam, tiket kategori ekonomi itu sudah ludes terjual.

Panpel memang memutuskan tidak memaksimalkan kapasitas stadion. Melainkan hanya mengurangi 20 persen hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada suporter.