Liga Indonesia

Ditanya Perkiraan Starter PSS Sleman, Begini Jawaban Tegas Sang Pelatih

Jumat, 21 Februari 2020 22:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez tak ingin terburu-buru menentukan starting eleven untuk musim depan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez tak ingin terburu-buru menentukan starting eleven untuk musim depan.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez tak ingin terburu-buru menentukan starting eleven untuk musim depan. Mantan asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia itu ingin melihat lebih dalam seluruh personelnya.

Eduardo Perez sepertinya masih meraba-raba komposisi utama yang pas. Saat melawan Persib Bandung, beberapa pemain anyar dimasukkan sejak awal mulai Alex Sander, Fitra Ridwan, hingga bek Aaron Evans yang berduet dengan Alfonso De La Cruz di lini belakang.

Sementara beberapa pilar musim lalu tak dibawa pelatih asal Spanyol tersebut. Mulai kiper utama Ega Rizky Permana dan stopper Asyraq Gufran Rachmadan.

"Gambaran starting eleven? Belum ada.  Saya konsentrasi ke seluruh tim ini dan tidak punya gambaran itu," kata Eduardo, Jumat (21/02/20).

Mantan Direkrut Akademi Persija Jakarta itu menegaskan semua pemain memiliki peluang untuk tampil sejak menit pertama. Untuk itu, dirinya mencermati secara detail performa anak asuhnya dalam latihan.

"Setiap hari di latihan saya memperhatikan seluruh pemain. Kita akan lihat siapa yang akan bermain dan tidak nantinya," tegas dia.

PSS Sleman sendiri akan menghadapi uji coba keduanya melawan Persipura Jayapura, besok sore. Sebelumnya, PSS takluk 0-2 dari Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%