Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan 32 Besar Liga Europa: Club Brugge vs Manchester United

Jumat, 21 Februari 2020 00:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: Club Brugge vs Manchester United Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Europa: Club Brugge vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019/20 antara Club Brugge vs Manchester United pada Jumat (21/2/20) dini hari WIB.

Pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa antara Club Brugge vs Manchester United sendiri akan digelar di Stadion Jan Breydel, Belgia, Jumat (21/2/2020) pukul 00.55 dini hari WIB. 

Jelang laga tersebut, Club Brugge dan Manchester United sama-sama memiliki energi positif. Club Brugge sebagai pemuncak Liga Belgia misalnya, mereka baru menorehkan kemenangan 2-1 atas Waasland-Beveren di level liga.

Sementara Manchester United sukses menumbangkan Chelsea dengan skor 2-0 pada pekan ke-26 Liga Inggris, yang membuat merangsek naik ke peringkat 7 klasemen sementara.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun percaya kalau anak asuhnya mampu menorehkan kemenangan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa. 

“Kemenangan atas Chelsea memberi kami kepercayaan diri dan memberi kami kesempatan. Ini akan menjadi persaingan yang ketat; kami menang dan kami sudah siap untuk pertandingan selanjutnya pada Kamis malam di Liga Eropa," kata Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari situs resmi UEFA. 

Manchester United diprediksi masih tetap mengandalkan Anthony Martial di lini depan, karena Marcus Rashford hingga saat dikabarkan masih sedang dalam pemulihan cedera.

Untuk menyaksikan pertandingan sengit babak 32 besar Liga Europa antara Club Brugge vs Manchester United yang di mulai pukul 00.55 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui chanel SCTV serta layanan live streaming Joker Livestream, dan Total Sportek.

Perhatian!
1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

2