Liga Indonesia

Seto Nurdiyantoro Pastikan Striker Gaek Ini Masuk Rekomendasi Bela PSIM

Jumat, 21 Februari 2020 19:45 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Dok PSIM
Seto Nurdiyantoro saat diperkenalkan menjadi pelatih PSIM Yogyakarta untuk Liga 2 2020. Copyright: © Dok PSIM
Seto Nurdiyantoro saat diperkenalkan menjadi pelatih PSIM Yogyakarta untuk Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - PSIM  Yogyakarta selangkah lagi mendapatkan striker gaek Talaohu Abdul Musafri. Pemain berusia 38 tahun itu mendapatkan rekomendasi dari pelatih Seto Nurdiyantoro untuk direkrut menjelang kick-off Liga 2 2020.

Bomber yang musim lalu memperkuat Badak Lampung FC itu memang selama sepekan ini mengikuti seleksi. Dia juga diturunkan Seto dalam uji coba melawan timnas PPLM Indonesia di Lapangan Dwi Windu, Bantul, Jumat (21/2/20).

"Musafri masuk kriteria yang saya inginkan. Dia sudah saya rekomendasi dan semua tergantung manajemen (soal kontrak)," kata Seto Nurdiyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Jika menemui kata sepakat, eks Arema FC itu bakal mempertajam lini depan PSIM Yogyakarta. Sebelumnya, mereka sudah punya bomber muda Martinus Novianto yang selama lima musim terakhir berkostum Bali United.

Seto menjelaskan, berbagai aspek jadi pertimbangan dirinya merekrut mantan bomber Timnas Indonesia tersebut, salah satunya senioritas serta pengalaman.

"Setidaknya dia kan punya pengalaman lebih di sepak bola Indonesia. Selain masalah teknis, harapan saya Musafri juga bisa membimbing para pemain muda di sini," ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Seto Nurdiyantoro memang berpacu dengan waktu untuk melengkapi skuat PSIM Yogyakarta. Saat ini, belum ada 15 pemain yang resmi diikat oleh klub pengusung seragam biru muda tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%