Liga Europa

Tuai Hasil Imbang di Liga Europa, Ini Alasan Konyol Pelatih Man United

Jumat, 21 Februari 2020 15:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer membeberkan alasan tak masuk akal saat Manchester United ditahan imbang oleh Club Brugger di leg pertama babak 32 besar Liga Europa Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer membeberkan alasan tak masuk akal saat Manchester United ditahan imbang oleh Club Brugger di leg pertama babak 32 besar Liga Europa

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan alasan konyol nan tak masuk akal saat timnya gagal meraih kemenangan saat melawan Club Brugge pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019-2020.

Melansir dari Daily Mail, pria asal Norwegia ini menyebutkan bahwa pertandingan melawan Club Brugge merupaka laga yang sulit. Pasalnya klub asal Belgia ini merupakan tim yang terorganisir.

"Ini adalah pertandingan sulit melawan tim yang terorganisir dengan baik di kondisi yang sulit. Saya tak berpikir ini adalah salah satu pertandingan yang enak ditonton," ujar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer menambahkan bahwa kondisi lapangan, angin dan bola membuat Manchester United gagal menampilkan permainan terbaiknya. Hal ini pun berimbas kepada hasil yang didapatkan saat menghadapi Club Brugge.

"Kondisi di lapangan dan bola membuat kami kesulitan. Ini hal yang sangat menyulitkan kami untuk bermain. Tapi saya rasa kedua tim merasakan hal yang sama. Kondisinya tak begitu baik, berangin dan hujan," imbuhnya.

Pada laga tersebut, Club Brugge mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Emmanuel Dennis pada menit ke-15. Namun muka Man United terselamatkan berkat gol Anthony Martial 21 menit kemudian.

Dengan hasil imbang 1-1, Manchester United pun diunggulkan untuk melaju ke babak selanjutnya. Pasalnya dalam lawatannya ke Club Brugge, Setan Merah telah mengantongi satu gol tandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%