Liga Indonesia

Lewat Klausul Peminjaman, Arema FC Segera Wujudkan Transfer 2 Pemain Persija

Sabtu, 22 Februari 2020 09:57 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Heri Susanto bakal ke Arema FC untuk Liga 1 2020. Copyright: © Media Persija
Heri Susanto bakal ke Arema FC untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut rencana transfer dua pemain Persija akan segera terwujud, lewat klausul peminjaman untuk menjadi bagian tim di Liga 1 2020 mendatang.

Dua pemain Persija itu bahkan sudah ramai dikabarkan di media satu pekan terakhir. Keduanya yaitu Feby Eka Putra dan Heri Susanto, pilar lini tengah yang sebenarnya masuk ke dalam proyeksi Sergio Farias.

"Tetapi dengan alasan teknis, keduanya tidak dijamin bisa menembus kerangka utama tim. Karena di lini tengah dan winger mereka sudah banyak stok pemain," tutur Ruddy.

Pihaknya juga membenarkan jika rencana kedatangan mereka sebagai pemain pinjaman di Arema FC, seperti yang diinginkan pihak Persija. Dengan kata lain, tim Singo Edan tinggal melanjutkan pembayaran gaji keduanya, persis dengan yang dianggarkan Persija.

"Target kami, minimal (mewujudkan transfer) Feby Eka Putra. Sedangkan untuk Heri, masih melihat lagi bagaimana," ungkap manajer kelahiran Madiun tersebut.

"Tinggal sedikit lagi, mengingat hubungan kedua tim sangat baik. Manajer tim Persija (Bambang Pamungkas) juga sudah memberikan lampu hijau," sambungnya.

Dari segi teknis, kehadiran dua nama itu bakal menambal sedikit kekurangan tim besutan Mario Gomez. Feby Eka Putra akan menambah persaingan di sektor Winger secara kompetitif, begitu pula Heri Susanto yang akan meramaikan opsi lini serang di sektor tengah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%