Liga Indonesia

Dijamu Persija, Geylang International FC Turunkan Kekuatan Terbaik

Sabtu, 22 Februari 2020 20:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Geylang International FC, Mohd Noor Ali mengatakan tak sabar melakoni laga uji coba kontra Persija Jakarta pada Minggu (23/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Geylang International FC, Mohd Noor Ali mengatakan tak sabar melakoni laga uji coba kontra Persija Jakarta pada Minggu (23/02/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Geylang International FC, Mohd Noor Ali mengatakan tak sabar melakoni laga uji coba kontra Persija Jakarta pada Minggu (23/02/20) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Ia akan menurunkan skuat terbaiknya, karena merasa terhormat dengan undangan tersebut,  apalagi Persija salah satu tim besar di Indonesia.

Noor Ali menilai, laga uji coba kontra Persija jadi persiapan akhir sebelum menjajal Liga Singapura yang bergulir pekan depan. Ia akan memanfaatkan kesempatan kali ini dengan memainkan pemain terbaik.

"Saya ucapkan terima kasih buat undangannya untuk bermain melawan Persija. Mereka tim bagus dan ini laga uji coba tapi semua akan memperhatikan, jadi kami akan fokus."

"Apalagi liga kami akan mulai minggu depan dan kami dapat lawan yang punya level yang bagus di Asia Tenggara," tuturnya.

Sementara itu, gelandang Geylang, Firdaus Kasman menyatakan tak sabar untuk menjalani laga esok hari. Pemain 32 tahun itu berjanji memberikan penampilan terbaik dan tidak menganggap remeh Persija, lantaran tim Macan Kemayoran merupakan tim terbaik di Tanah Air.

"Buat saya sebagai pemain, ini akan jadi pengalaman bagus dan meski hanya laga uji coba, kami akan menampilkan permainan terbaik. Kami tahu Persija pernah main di Piala AFC dan tim yang tangguh tapi kita lihat laga besok dan berikan yang terbaik," tegasnya.

Laga uji coba Persija vs Geylang akan menjadi ajang perkenalan tim Macan Kemayoran menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional, Indosiar pada pukul 20:30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%