Bola Internasional

Lawan Garuda Select Berikutnya: Waspada Calon Bintang Sepak Bola Inggris

Sabtu, 22 Februari 2020 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Garuda Select II
Lawan Garuda Select berikutnya, yakni Preston North End U-18 pada Selasa (25/02/20), pemain harus mewaspadai Ethan Walker yang menjadi sorotan di Inggris. Copyright: © Garuda Select II
Lawan Garuda Select berikutnya, yakni Preston North End U-18 pada Selasa (25/02/20), pemain harus mewaspadai Ethan Walker yang menjadi sorotan di Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut ini merupakan lawan Garuda Select berikutnya di Inggris, yakni tim Preston North End U-18 pada Selasa (25/02/20) mendatang.

Laga ini akan menjadi penutup perjalanan Garuda Select di bulan Februari, setelah sebelumnya anak asuh Des Walker takluk dari Queens Park Rangers U-18 dengan skor 5-8, dan Sheffield United U-18 yang meraih skor tipis 2-3.

Beruntung, skuat Garuda Select menunjukkan perkembangan yang baik, dan terbukti di laga kontra Huddersfield Town U-18, Bagus Kahfi dkk berhasil menaklukkan lawan dengan skor telak 3-0.

Perkembangan ini juga diakui oleh Des Walker, yang mengaku anak asuhnya sudah mendapat pola permainan yang baik dan paham dengan tugasnya masing-masing.

“Setiap pekan perkembangan pemain bagus, mereka semakin paham sepak bola pada tingkatan yang lebih tinggi dan kebugaran mereka semakin baik, fisik semakin kuat,” tutur Des Walker seperti dilansir dari Mola TV.

“Mereka juga semakin paham konsep bermain sebagai sebuah tim, mereka semakin memahami peran masing-masing posisi,” tambah pelatih 54 tahun tersebut.

Jelang laga uji coba kontra Preston North End U-18, Garuda Select nampaknya wajib mewaspadai striker masa depan Inggris, yakni Ethan Walker.

Ethan Walker sendiri merupakan pesepakbola 17 tahun yang mencuri perhatian di ajang FA Youth Cup. Menjadi andalan Preston North End U-18, ia membukukan dua gol ke gawang tim Oxford United U-18, dan membawa timnya menang 2-0.

Mampukah Garuda Select mengunci pergerakan Ethan Walker dan kembali meraih kemenangan atas Preston North End U-18? Hal ini akan terjawab dalam laga uji coba Selasa (25/02/20) nanti, dan dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV.