Liga Indonesia

Eks PSIS Cetak Gol Lawan Martapura FC, CEO Persekat Belum Puas

Minggu, 23 Februari 2020 23:58 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Chief Executive Officer (CEO) Persekat Tegal, Haron Bagas Prakosa mengaku belum puas dengan performa para pemainnya jelang menghadapi Liga 2 2020.

Terbaru, Laskar Ki Gede Sebayu berhasil menaklukan Martapura FC dengan skor 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Trisanja, Slawi, Minggu (23/2/2020) sore.

Menurut Bagas, Persekat jangan terlena dengan hasil positif yang didapat di pertandingan pramusim seperti saat menghadapi Martapura FC.

“Sebagai manusia biasa, pasti rasanya belum puas. Begitu pun posisi saya di Persekat, saya juga ingin Persekat ini selalu tampil lebih bagus dari laga ke laga,” tutur Bagas kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

“Kami ini kan pendatang baru di Liga 2, jadi kami harus banyak belajar dari siapa pun, makanya kami tidak ingin cepat puas dengan pencapaian yang ada,” imbuh mantan Sekda Kabupaten Tegal tersebut.

Dalam laga melawan Martapura FC, Persekat berhasil unggul melalui gol mantan pemain PSIS Semarang Gatot Wahyudi dan mantan kapten Persibat Batang Arif Budiyono.

Kemenangan atas Martapura FC membuat Persekat belum terkalahkan di pertandingan pramusimnya menghadapi kontestan Liga 2 lainnya.

Sebelumnya anak asuh Nazal Mustofa berhasil mengalahkan Sulut United dan bermain dua imbang dua kali dengan Putra Sinar Giri dan Persijap Jepara.