Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 2020 Belum Keluar, PSMS Medan Bocorkan soal Regulasi Baru?

Minggu, 23 Februari 2020 14:22 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Kendati jadwal Liga 1 musim ini sudah keluar dan akan mulai kick-off pada 29 Februari mendatang, namun hingga saat ini jadwal untuk Liga 2 2020 belum ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator. Pihak klub peserta Liga 2, PSMS pun menyebut bakal ada regulasi baru untuk kompetisi kasta kedua itu.

Diperkirakan jadwal Liga 2 musim ini akan dirilis sepekan sebelum kick-off kompetisi kasta kedua tersebut bergulir pada 13 Maret mendatang. Namun sebelum jadwal keluar para perwakilan klub-klub Liga 2 lebih dulu melaksanakan manager meeting.

"Jadwal Liga belum keluar (Liga 2). Klub-klub lebih dulu akan manager meeting tanggal 5 (Maret) nanti," kata Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, kepada awak media, Minggu (23/2/20).

"Kemarin klub-klub (Liga 1 dan Liga 2) masih rapat koordinasi dengan pihak Polri. Bersama seluruh jajaran Polri dan dengan ketua Satgas Anti Mafia Bola," lanjut Julius.

Menurut Julius, jadwal Liga 2 belum keluar karena bakal ada regulasi baru atau tambahan dari regulasi sebelumnya. Namun masih akan dibahas lagi soal regulasi tersebut dalam manager meeting mendatang.

"Jadwal belum ditentukan karena bakal ada perubahan regulasi. Namun ini belum tahu juga ke depan bagaimana soal regulasi baru tersebut. Kemarin masih sebatas deklarasi bersama saja baru," tutup pria yang akrab disapa King itu.

Sebagai informasi, untuk menghadapi Liga 2 musim ini, PSMS sudah mengontrak 25 pemain dan masih berpeluang untuk menambah pemain lagi. Diwacanakan sepekan sebelum kick-off Liga 2 dimulai PSMS akan memperkenalkan atau launching tim.