Liga Indonesia

Jafri Sastra Kembali Reuni dengan Eks PSIS di Mitra Kukar

Minggu, 23 Februari 2020 17:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Jafri Sastra selaku pelatih kepala klub Liga 2 Mitra Kukar kembali mengajak mantan anak asuhnya di PSIS Semarang untuk bergabung di klub berjuluk Naga Mekes. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Jafri Sastra selaku pelatih kepala klub Liga 2 Mitra Kukar kembali mengajak mantan anak asuhnya di PSIS Semarang untuk bergabung di klub berjuluk Naga Mekes.

INDOSPORT.COM – Jafri Sastra selaku pelatih kepala klub Liga 2 Mitra Kukar kembali mengajak mantan anak asuhnya di PSIS Semarang untuk bergabung di klub berjuluk Naga Mekes ini.

Setelah sebelumnya pelatih asal Payakumbuh ini mengajak Endang Egga Subrata yang berposisi sebagai kiper ke Mitra Kukar, kali ini giliran gelandang asal Papua Nerius Alom yang diajak Jafri Sastra ke Tenggarong.

Nerius Alom pun nampak sudah mengikuti latihan Mitra Kukar sejak empat hari yang lalu di Stadion Rondong Demang.

Saat dikonfirmasi, Jafri Sastra juga membenarkan bahwa ia ingin menggunakan tenaga Nerius Alom di Mitra Kukar untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

“Iya betul Nerius Alom sekarang sama saya lagi di Mitra Kukar. Saya tahu kualitasnya dan hadirnya Alom untuk memenuhi kebutuhan tim,” tutur Jafri Sastra kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (23/2/2020).

Jafri Sastra dan Nerius Alom sebelumnya sempat bekerja sama di PSIS pada paruh kedua Liga 1 2018. Saat itu pemain yang berposisi sebagai gelandang ini merupakan salah satu pilar penting Laskar Mahesa Jenar dalam merengkuh target 10 besar yang terealisasi.

Di tahun 2019, Nerius Alom sudah tidak di PSIS dan sempat menyebrang di PSS Sleman. Sayangnya di skuat Elang Jawa saat itu ia tidak mendapatkan tempat utama dan berlabuh ke Sriwijaya FC pada paruh kedua kompetisi tahun 2019.