Liga Indonesia

Usai TC Bersama Timnas, Adi Satrio Bakal Gabung Lagi dengan PSMS Medan

Minggu, 23 Februari 2020 19:18 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© AAldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kiper muda Timnas Indonesia, Muhammad Adi Satrio, bakal kembali gabung dengan timnya PSMS Medan. Hal ini tak lepas karena training camp (TC) Timnas Indonesia senior sudah tuntas. Copyright: © AAldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Kiper muda Timnas Indonesia, Muhammad Adi Satrio, bakal kembali gabung dengan timnya PSMS Medan. Hal ini tak lepas karena training camp (TC) Timnas Indonesia senior sudah tuntas.

INDOSPORT.COM - Kiper muda Timnas Indonesia, Muhammad Adi Satrio, bakal kembali gabung dengan timnya PSMS Medan. Hal ini tak lepas karena training camp (TC) Timnas Indonesia senior sudah tuntas.

Kabar kiper muda berusia 18 tahun itu akan kembali gabung dengan PSMS disampaikan staf pelatih Timnas, Sahari Gultom. Ia menyebut bahwa TC sudah berakhir dan para pemain bakal kembali ke klub masing-masing.

"Ya sudah siap (TC Timnas senior). Mungkin dia (Adi Satrio) sudah gabung besok (ke PSMS)," kata Sahari kepada INDOSPORT, Minggu (23/2/20).

Pelatih kiper yang baru meninggalkan kemesraannya bersama PSMS beberapa pekan lalu ini menyebut bahwa Adi Satrio dan para pemain lainnya, bakal kembali dipanggil untuk menjalani TC lanjutan.

"Belum tahu (jadwal pasti kembali TC Timnas senior). Mungkin tanggal 10 (Maret) nanti," ucap pria yang akrab disapa Ucok ini.

Sebagaimana diketahui, Adi Satrio bersama 33 nama pemain lainnya telah mengikuti TC tersebut selama sepekan lebih pada 13-23 Februari 2020. Tak lain sebagai persiapan untuk melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 akhir Maret 2020 mendatang.

Jika benar TC lanjutan Timnas senior tersebut bakal dilakukan pada 10 Maret mendatang, dipastikan Adi Satrio bakal tidak mendampingi PSMS untuk laga pekan perdana Liga 2 2020.

Sebab, meski jadwal tatap Liga 2 musim ini belum dirilis, kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut dijadwalkan bakal mulai kick-off pada 13 Maret mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%