Bola Internasional

Demi Pepet Wakil Filipina, Bali United Target Tiga Poin di Kamboja

Senin, 24 Februari 2020 19:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United akan kerja keras demi mendapatkan kemenangan atas Svay Rieng FC di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United akan kerja keras demi mendapatkan kemenangan atas Svay Rieng FC di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20).

INDOSPORT.COM - Bali United akan kerja keras demi mendapatkan kemenangan atas Svay Rieng FC di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20). Kemenangan dibutuhkan untuk bersaing dengan Ceres Negros di Piala AFC 2020 grup G.

Bali United sudah bersaing ketat dengan Ceres Negros meski dua tim ini belum bertemu. Pada partai pertama, Bali United menang 4-1 atas Than Quang Ninh. Sementara Ceres Negros melibas Svay Rieng 4-0.

Pada partai kedua, Ceres Negros kembali jadi tuan rumah. Mereka menjamu Than Quang Ninh. Besar peluang jawara Liga Filipina mengamankan tiga poin lagi. Untuk itu, Bali United ingin mendapatkan hasil yang sama.

Pelatih Bali United di Piala AFC, Eko Purdjianto mengatakan timnya sudah siap melawan Svay Rieng. 20 pemain yang dibawa ke Kamboja dalam kondisi siap tempur.

"Kami tahu tuan rumah tim bagus, tim kuat di Kamboja. Kami akan melakukan yang terbaik dan kerja keras agar mendapatkan hasil bagus disini," ucap Eko dalam jumpa pers di Phnom Penh, Senin (24/2/20).

Pola 4-2-3-1 hampir pasti kembali diusung Bali United. Wawan Hendrawan akan dilindungi empat pemain bertahan, Gavin Kwan Adsit, Haudi Abdillah, Willian Pacheco dan Ricky Fajrin.

Lalu Fadil Sausu dan Brwa Nouri bertugas sebagai gelandang bertahan dan penyeimbang. Sebagai pendobrak ada M Rahmat, Melvin Platje dan Paulo Sergio. Ilija Spasojevic didapuk sebagai penyerang tunggal.