Liga Italia

Eks Bintang Manchester United Yakin AS Roma Bisa Finis 4 Besar Serie A

Senin, 24 Februari 2020 17:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© @OfficialRoma_ID
Eks Bintang Manchester United yang kini membela AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, yakin timnya bisa finis di empat besar Serie A Liga Italia musim ini. Copyright: © @OfficialRoma_ID
Eks Bintang Manchester United yang kini membela AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, yakin timnya bisa finis di empat besar Serie A Liga Italia musim ini.

INDOSPORT.COM - Eks bintang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, percaya AS Roma dapat finis di posisi keempat klasemen Serie A Liga Italia 2019-2020. 

Setelah bersedih karena melalui lima laga tanpa kemenangan, termasuk kualifikasi Coppa Italia bulan lalu, kini AS Roma tampil garang, baik di ajang Serie A maupun Liga Europa. 

Skuat besutan Paulo Fonseca kini berada di posisi ke-5 klasemen dan hanya memiliki jarak 3 poin dari Atalanta di urutan keempat. Hal itu tercapa setelah I Giallorossi menekuk Lecce 4-0 dalam lanjutan giornata ke-25 Serie A Italia musim ini.

Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, pun optimistis timnya mampu finis di urutan ke-4 dan dapat berlaga di panggung Liga Champions musim depan. 

"Itu adalah kemenangan penting bagi kami. Kini, kami menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya dengan penuh percaya diri," tuturnya, dilansir dari Football Italia

"Kami yakin dapat finis di posisi keempat. Tentu saja, kami harus menjalani laga lainnya dengan penuh konsentrasi. Tinggal 13 pertandingan tersisa, selanjutnya kami akan berhadapan dengan Gent, kemudian Cagliari," lanjutnya. 

© getty images
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United. Copyright: getty images
Henrikh Mkhitaryan saat berseragam Manchester United.

Pria yang pernah membela Manchester United pada periode 2016-2018 tersebut juga mengaku bangga dapat mencetak gol kedua bagi I Lupi saat menjamu Lecce di Stadion Olimpico.

Pemain pinjaman dari Arsenal itu juga menyatakan tim akan bekerja keras demi meningkatkan kualitas Serigala Ibu Kota.