Liga Indonesia

Mundur dari PSS Sleman, Eduardo Perez Bongkar Penyebabnya

Senin, 24 Februari 2020 19:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih asal Spanyol, Eduardo Perez Moran membongkar alasan yang menyebabkan dirinya mundur dari jabatan pelatih PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih asal Spanyol, Eduardo Perez Moran membongkar alasan yang menyebabkan dirinya mundur dari jabatan pelatih PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Spanyol, Eduardo Perez Moran membongkar alasan yang menyebabkan dirinya mundur dari jabatan pelatih PSS Sleman.

Hal itu disampaikan oleh Eduardo Perez Moran dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Senin (24/02/20).

"Saya sangat sedih untuk mengambil keputusan ini, tetapi saya tidak setuju dengan klub tentang beberapa keputusan teknis. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada FANS, PEMAIN SAYA LUAR BIASA dan STAF PROFESIONAL BESAR yang saya kerjakan di Pss Sleman," tulis Eduardo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eduardo Perez Moran (@gueduperez) on

"Terima kasih keluarga PSS Sleman dan saya harapkan klub bisa mendapat yang terbaik," pungkasnya.

Masa bakti Eduardo Perez hanya singkat. Sebab pelatih asal Spanyol dikontrak sejak 15 Januari dan memilih mundur pada 24 Februari 2020.

Eduardo Perez Moran diberi kepercayaan untuk menggantikan Seto Nurdiyantoro yang kini menjabat sebagai pelatih PSIM Yogyakarta.

Plt Manager Tim PSS.Sleman M.Eksan, telah memberikan konfirmasi mengenai kabar mundurnya Eduardo Perez. Pihak PSS Sleman juga telah menerima pengunduran diri Eduardo.

CEO PT Putra Sleman Sembada (PT.PSS), Fatih Chabanto, mengatakan bahwa tak mudah mencari pengganti Eduardo Perez Moran.

Hingga saat ini belum diketahui siapa sosok yang akan menduduki kursi kepelatihan PSS Sleman yang kini tengah kosong.