Bola Internasional

Bali United Bertekad Balas Svay Rieng di Stadion Kapten Dipta

Selasa, 25 Februari 2020 23:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Official Bali United
Duel penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dengan pemain belakang Svay Rieng FC dalam pertandingan lanjutan Piala AFC 2020 grup G di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/2/20). Copyright: © Official Bali United
Duel penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dengan pemain belakang Svay Rieng FC dalam pertandingan lanjutan Piala AFC 2020 grup G di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/2/20).

INDOSPORT.COM - Bali United sangat kecewa dengan kekalahan 1-2 atas Svay Rieng FC dalam lanjutan Piala AFC 2020 grup G di Kamboja.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu bertekad membalas kekalahan itu saat pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 13 Mei 2020.

Datang dengan status unggulkan di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (25/2/20), Bali United malah bermain jelek pada babak pertama. Dua gol dicetak wakil Kamboja lewat kaki Hoy Phallin menit ke-12 dan Jean Befolo Mbaga menit ke-19. 

Bali United sempat bangkit pada babak kedua. Gol pun kemudian berhasil didapat lewat sontekan Ilija Spasojevic menit ke-59. Sayangnya, sekian banyak peluang tercipta, tak ada gol lain bagi Bali United.

Kekalahan ini membuat Bali United gagal mengkudeta Ceres Negros FC dari puncak klasemen grup G. Kesempatan ini sebenarnya terbuka lantaran Ceres Negros ditahan imbang Than Quang Ninh 2-2 di Filipina.

Pelatih Bali United di Piala AFC, Eko Purdjianto mengatakan timnya harus segera move on dan melakukan pembenahan. Svay Rieng akan jadi incaran saat kembali bersua di Bali.

"Kami masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan, untuk memperbaiki kelemahan tim. Kami berharap bisa meraih kemenangan saat di kandang nanti," ucap Eko dalam jumpa pers usai pertandingan.

Setelah ini, Bali United akan bertandang ke Stadion Rizal Memorial, Manila, untuk melakoni pertandingan Piala AFC 2020 selanjutnya dengan melawan tuan rumah Ceres Negros FC, 11 Maret 2020. Bali United tak boleh kehilangan poin lagi jika ingin lolos dari fase grup.