Liga Indonesia

Gelandang Bali United Bicara Pengaruh Hamka Hamzah di Persita

Selasa, 25 Februari 2020 15:29 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1, Bali United, Taufiq, menilai Hamka Hamzah punya pengaruh besar bagi Persita Tangerang. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1, Bali United, Taufiq, menilai Hamka Hamzah punya pengaruh besar bagi Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1, Bali United, Taufiq, menilai Hamka Hamzah punya pengaruh besar bagi Persita Tangerang.

Menurutnya, Skuat Serdadu Tridatu perlu berjuang keras jika ingin mengalahkan Persita pada pembuka Liga 1 2020, Minggu (1/3/20).

Pertemuan Bali United vs Persita akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dari rilis terbaru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), laga akan dimulai pukul 20.30 WIB atau 21.30 WITA.

Laga ini sangat menarik. Widodo Cahyono Putro akhirnya akan menghadapi klub yang pernah dilatihnya musim 2017-2018. Selain itu, ada sosok lain yang menarik dinanti, yakni Hamka Hamzah.

Hamka tak lagi muda. Kini usianya sudah 36 tahun. Seiring bertambahnya usia, performa Hamka tetap stabil. Dia kokoh di belakang, juga tajam ketika membantu serangan.

Ada satu lagi yang diwaspadai dari sosok Hamka. Dia bisa menjadi komando dari permainan Persita. Hamka punya keistimewaan lain yang membuat rekan setim maupun lawan respek kepada Hamka.

"Dia punya leadership sangat bagus. Di tim punya ikatan emosional banget. Sebagai pemain kita tahu itu. Pasti sangat pengaruh sebagai pemain senior di tim," tutur Taufiq di Bali United Cafe, Senin (24/2/20) sore.

Bali United perlu kerja ekstra keras untuk memenangkan pertandingan ini. Tentu saja, Bali United ingin mengulang kesuksesan musim lalu saat tak terkalahkan, sebelum kemudian memastikan gelar Liga 1 2019 pekan ke-30.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%