Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Chelsea dan Barcelona Hadapi Lawan Berat

Selasa, 25 Februari 2020 10:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Liga Champions telah memasuki babak 16 besar dan dini hari ini, Rabu (26/2/2020) ada dua laga yang akan tersaji. Copyright: © INDOSPORT
Liga Champions telah memasuki babak 16 besar dan dini hari ini, Rabu (26/2/2020) ada dua laga yang akan tersaji.

INDOSPORT.COMLiga Champions telah memasuki babak 16 besar dan dini hari ini, Rabu (26/2/2020), ada dua laga yang akan tersaji untuk duel leg pertama.

Babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti akan dibuka dengan laga yang akan mempertemukan Chelsea vs Bayern Munchen. Kedua klub masing-masing baru saja meraih kemenangan dalam laga di liga domestik mereka dan sedang memiliki tren positif.

Chelsea, yang baru saja meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur, akhirnya mampu bangkit setelah dalam 4 laga sebelumnya di Liga Inggris mereka hanya meraih 2 hasil imbang dan 2 kekalahan.

Sementara Munchen selalu tampil konsisten. Dalam 5 laga terakhir, mereka hanya sempat imbang sekali dan sisanya berhasil mereka libas dengan kemenangan.

Sementara di laga 16 besar Liga Champions satunya, Napoli dijadwalkan akan menjamu salah satu raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona.

Napoli yang sempat sakit sekarang mencoba bangkit. Mereka hanya kalah sekali dalam 5 laga terakhir dan saat ini memiliki peluang besar untuk memperebutkan satu tiket ke Eropa di musim depan.

Sementara Barcelona menjalani masa transisi dengan baik, walaupun mereka meraih kemenangan demi kemenangan di bawah era Quique Setien dengan lumayan susah payah.

Duel antara Napoli dan Barcelona akan menjadi duel antara dua klub yang sempat sakit dan saat ini sedang mencoba untuk sembuh dan bangkit dari keterpurukan.

Jadwal Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions:

Rabu (26/2/2020)

03.00 WIB – Chelsea vs Bayern Munchen

03.00 WIB – Napoli vs Barcelona

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%