Liga Indonesia

Persijap Kedatangan 3 Pemain Baru Jelang Kompetisi Liga 2 2020

Selasa, 25 Februari 2020 22:01 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© pssi.org
Persijap Jepara kedatangan tiga pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020. Tiga pemain yang datang ke Kota Ukir adalah Richard Gilberth Matui (sayap kiri), Daniel Asmuruf (striker), dan kiper berpengalaman Galih Sudaryono. Copyright: © pssi.org
Persijap Jepara kedatangan tiga pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020. Tiga pemain yang datang ke Kota Ukir adalah Richard Gilberth Matui (sayap kiri), Daniel Asmuruf (striker), dan kiper berpengalaman Galih Sudaryono.

INDOSPORT.COM – Persijap Jepara kedatangan tiga pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020. Tiga pemain yang datang ke Kota Ukir adalah Richard Gilberth Matui (sayap kiri), Daniel Asmuruf (striker), dan kiper berpengalaman Galih Sudaryono.

Ketiga pemain ini juga sudah mengikuti latihan tim di bawah asuhan pelatih kepala Widyantoro, Selasa (25/2/20) sore.

“Hari ini ketiga pemain ini sudah mulai gabung latihan, bergabungnya ketiga pemain ini diharapkan mampu menutup celah dan kekurangan Persijap sehingga tim ini solid untuk menghadapi Liga 2,” tutur Manajer Persijap Arief Setiadi, Selasa (25/2/20).

Dari ketiga pemain itu, Richard Gilberth Matui menjadi nama yang tidak asing bagi sepak bola Jepara, pasalnya pemain berkepala plontos ini salah satu penggawa Persijap musim lalu saat mereka naik kasta walaupun cedera di babak delapan besar.

Sementara Daniel Asmuruf seorang penyerang yang musim lalu hampir berseragam Persijap. Namun karena masalah administrasi ia tidak jadi didaftarkan oleh manajemen.

Khusus untuk Galih Sudaryono, dia merupakan kiper senior yang sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia. Beberapa klub besar seperti Persija, Sriwijaya FC, dan Persis Solo pernah dibela pemain berusia 33 tahun ini.

Manajemen Persijap berharap ketiga pemain ini segera beradaptasi dengan anak asuh Widyantoro supaya saat kick off Liga 2 di Bulan Maret mendatang telah siap tampil seratus persen.