Liga Indonesia

Reaksi Berkelas Irfan Bachdim Usai Eduardo Perez Mundur dari PSS Sleman

Selasa, 25 Februari 2020 17:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronakd Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim, mengaku sedih dengan mundurnya Eduardo Perez sebagai pelatih. Copyright: © Ronakd Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim, mengaku sedih dengan mundurnya Eduardo Perez sebagai pelatih.

INDOSPORT.COM - Pemain baru PSS Sleman, Irfan Bachdim, buka suara terkait mundurnya pelatih kepala Eduardo Perez sebelum Liga 1 2020 bergulir.

Eks pemain Bali United tersebut mengaku sangat sedih dengan keputusan mundurnya Eduardo Perez dari PSS Sleman.

Irfan Bachdim menjelaskan kalau salah satu alasan bergabung ke PSS Sleman karena adanya sosok pelatih asal Spanyol tersebut.

"Ya saya sedih ya. Karena saya datang ke sini karena coach Eduardo. Tapi itulah sepak bola, hal seperti ini sudah sering terjadi," kata Irfan Bachdim kepada awak media termasuk INDOSPORT, Selasa (25/2/2020). 

Irfan Bachdim juga menyamakan kasus Eduardo Perez seperti halnya Indra Sjafri yang sudah tidak menjadi pelatih di Timnas Indonesia membantu Shin Tae-yong.

"Seperti saya juga baru saja datang ke Timnas, coach Indra Sjafri malah ke luar," ujar Irfan.

"Yang pasti memang berat menjadi pelatih karena harus bagus untuk memimpin pemain," ucapnya menambahkan.

Saat memutuskan mundur sebagai pelatih kepala PSS Sleman, Eduardo Perez sempat curhat di Instagram mengenai alasannya hengkang.

"Saya sangat sedih untuk mengambil keputusan ini. Tetapi saya tidak setuju dengan klub tentang beberapa keputusan teknis," tulis Eduardo Perez di Instagram.

Pasca ditinggal pelatih, saat ini manajemen tim berjulukan Elang Jawa sedang bergerak cepat untuk mencari juru taktik pengganti.

Hal itu karena kompetisi Liga 1 2020 akan segera bergulir pada akhir Februari 2020. Di laga perdana, PSS Sleman akan bertandang ke markas PSM Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%