Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select di Inggris: Bagus Kahfi Menggila

Rabu, 26 Februari 2020 05:52 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© topskor/PSSI
Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri berhasil menunjukkan performa yang sangat menggila ketika bermain bersama Garuda Select di Inggris. Copyright: © topskor/PSSI
Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri berhasil menunjukkan performa yang sangat menggila ketika bermain bersama Garuda Select di Inggris.

INDOSPORT.COMAmiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri berhasil menunjukkan performa yang sangat menggila ketika bermain bersama Garuda Select di Inggris. Berikut daftar top skornya.

Bagus Kahfi kembali memberikan kontribusi yang sangat nyata bagi Garuda Select ketika mereka menumbangkan Preston North End U-18, Selasa (25/02/20) malam WIB.

Bermain di Aspray Arena, Walsall, Inggris, Bagus Kahfi menjadi satu-satunya pemain Garuda Select yang mencetak gol ke gawang Preston U-18.

Pada pertandingan tersebut, penyerang yang masih berusia 18 tahun tersebut mampu mencatatkan hattrick dalam kemenangan 3-1 Garuda Select atas Preston U-18.

Dengan torehan tiga golnya ke gawang Preston U-18, Bagus Kahfi mampu melesat jauh dalam daftar top skor Garuda Select di Inggris.

Pada pertandingan sebelumnya, Bagus Kahfi berhasil membukukan dua gol saat mengalahkan Huddersfield Town U-18 dengan skor 3-0.

Terhitung, penyerang yang lahir di Magelang, Jawa Tengah tersebut, mampu mengoleksi 14 gol. Ia mampu melampaui torehan gol Muhammad Rafli Asrul dan Alfriyanto Nico Saputro.

Bagus Kahfi sendiri menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mengoleksi lebih dari 10 gol di skuat Garuda Select jilid II ini.

Lebih lengkapnya, INDOSPORT mencoba untuk merangkum daftar top skor sementara Garuda Select saat melakoni uji coba di Inggris.

Pemain Gol
Amiruddin Bagus Kahfi 14
Muhammad Rafli Asrul 9
Alfriyanto Nico Saputro 7
Arsa Ahmad 5
David Maulana 2
Subhan Fajri 1
Brylian Aldama 1