Liga Europa

Kecerdasan Gerrard Bawa Glasgow Rangers Melaju ke Babak 16 Besar Liga Europa

Kamis, 27 Februari 2020 15:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Sun.
Steven Gerrard berhasil membawa Glasgow Rangers melangkah ke babak 16 besar Liga Europa setelah menuntaskan perlawanan S.C. Braga dengan agregat skor 4-2. Copyright: © The Sun.
Steven Gerrard berhasil membawa Glasgow Rangers melangkah ke babak 16 besar Liga Europa setelah menuntaskan perlawanan S.C. Braga dengan agregat skor 4-2.

INDOSPORT.COMSteven Gerrard berhasil membawa Glasgow Rangers melangkah ke babak 16 besar Liga Europa setelah menuntaskan perlawanan S.C. Braga dengan agregat skor 4-2.

Pada leg pertama di Skotlandia, mereka berhasil unggul 3-2. Pada Kamis (27/2/20) dini hari tadi di Portugal, Rangers berhasil memastikan satu tiket ke 16 besar Liga Europa dengan keunggulan tipis 1-0.

Kecerdasan Gerrard dan kecemerlangan Ryan Kent pada laga dini hari tadi berhasil membawa Rangers lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Kelolosan tersebut juga menjadi obat pelipur lara setelah mereka dipastikan kalah dalam perburuan gelar juara Liga Skotlandia dari rival abadi mereka, Glasgow Celitic.

“Saya sangat puas dan senang melihat penampilan mereka. Mereka berhasil tampil dengan percaya diri walaupun bermain di kandang lawan,” ujar Gerrard dikutip dari STV News.

Gol dari Kent tersebut juga membungkam kritik dari banyak pihak jika banderol transfer sebesar 7 juta poundsterling (127 miliar rupiah) yang dikeluarkan oleh Rangers untuk memboyongnya dari Liverpool terlampau mahal dan tidak sesuai dengan jumlah gol atau umpan yang dia ciptakan.

Menurut Gerrard, Kent adalah salah satu pemain dengan masa depan cerah di Ibrox. Konsistensi performanya dan sentuhan-sentuhan ajaibnya saat Rangers berhadapan dengan klub besar sangatlah penting bagi mereka.

Saat ini, Rangers sedang menunggu siapa lawan mereka nantinya di babak 16 besar Liga Europa. Gerrard menegaskan jika dirinya tidak akan takut dan siap melawan klub mana saja di babak 16 besar Liga Europa nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%