Liga Indonesia

Resmi! Eks Persikota Tangerang Jadi Pelatih Klub Liga 3 Persebi Boyolali

Kamis, 27 Februari 2020 19:41 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aziz Purnomo/INDOSPORT
Penunjukan pelatih baru Persebi Boyolali, (kiri) Kukuh Hadiatmo, manager Persebi Boyolali, dan Khamid Mulyono, Pelatih Persebi Boyolali untuk musim 2020. Copyright: © Aziz Purnomo/INDOSPORT
Penunjukan pelatih baru Persebi Boyolali, (kiri) Kukuh Hadiatmo, manager Persebi Boyolali, dan Khamid Mulyono, Pelatih Persebi Boyolali untuk musim 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3 Indonesia asal Jawa Tengah, Persebi Boyolali telah resmi menunjuk Khamid Mulyono sebagai pelatih baru untung mengarungi Liga 3 musim 2020.

Khamid Mulyono hadir di Boyolali menggantikan Ahmad Sukisno yang sebelumnya menjadi pelatih di musim 2019.

Penunjukan Khamid Mulyono tersebut disampaikan oleh manager tim Persebi Boyolali, Kukuh Hadiatmo di Boyolali pada hari Minggu (22/2/2020) lalu.

Khamid merupakan mantan asisten pelatih Persikota Tangerang pada tahun 2015 dan juga pernah asisten pelatih di perserang serang pada tahun 2017-2018.

Pelatih asal Salatiga ini mengungkapkan alasan ketertarikannya untuk melatih klub Kabupaten Boyolali di kompetisi Liga 3 Indonesia, Jawa Tengah.

"Kalau dengan kota Boyolali saya pribadi ada Chemistry, karena sering membawa/melatih Tim Kecamatan Ampel di Piala Bupati Boyolali''.ungkap Khamid Mulyono saat dihubungi INDOSPORT.

Khamid dikontrak di Persebi Boyolali selama satu musim dan ditargetkan manajemen untuk bisa membawa Laskar Pandan Arang ke babak 12 besar fase nasional Liga 3 Indonesia.

"Alhamdulilah, Kita sejalan berkeinginan membawa Persebi Boyolali naik level di liga ini, Ini asyik menjadi tantangan sebagai pelatih" imbuhnya.

Pencapaian klub Persebi Boyolali di tahun 2019 berhasil menembus fase semifinal Liga 3 Jawa Tengah dan lolos ke fase Regional Jawa. Namun mereka harus gagal di kedua fase tersebut usai dikalahkan oleh Persekat Tegal.

Penulis: Aziz Purnomo

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%