Liga Indonesia

Siap Hadapi Pekan Pertama Liga 1, Bhayangkara Enggan Anggap Remeh Persiraja

Jumat, 28 Februari 2020 22:52 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC (Liga 1). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC (Liga 1).

INDOSPORT.COM - Tim tangguh Bhayangkara FC sangat siap menghadapi kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2020, termasuk menghadapi laga pekan pertama kontra tuan rumah Persiraja Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) esok.

"Kami sangat siap menantikan pertandingan pertama di Liga 1. Jadi kita sudah beberapa hari di sini, untuk persiapan yang sangat bagus. Kita sangat siap untuk pertandingan besok," kata pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, dalam temu pers sebelum pertandingan, Jumat (28/2/2020) petang.

Lebih lanjut, pelatih berusia 38 tahun itu mengakui tidak begitu mengetahui tentang Persiraja. Sebab dirinya hanya baru menyaksikan satu laga Persiraja.

"Baru lihat satu pertandingan Persiraja di tahun ini (laga uji pertama dan terakhir sebelum Liga 1 2020 lawan PSMS Medan kemarin)," ungkapnya.

Ketika disinggung perihal timnya yang lebih diunggulkan untuk meraih poin penuh di laga perdana Liga 1 musim ini, pelatih asal Britania Raya itu enggan anggap remeh sang lawan. 

"Tim manapun itu, untuk berkompetisi di Liga 1 adalah tim-tim yang sangat kuat. Jadi kita tidak bisa meremehkan salah satu dari 18 peserta dari Liga 1 tahun ini," tegasnya.

Lebih lanjut, Paul membeberkan perihal target timnya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia di musim ini. Tim berjuluk The Guardian itu menargetkan bisa finis lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Kita sudah persiapan yang cukup baik sejauh ini mulai dari awal tahun kita sudah mengikuti turnamen dan kita waktu latihan yang cukup lama. Kita sudah persiapan yang bagus. Dan target kita di tahun ini adalah bisa lebih baik di posisi tahun lalu (finis ketiga Liga 1 2019)," pungkasnya.

Sebagai informasi, laga pekan pertama Liga 1 2020 antara tuan rumah Persiraja vs Bhayangkara FC digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%