Liga Italia

Heboh! 1 Pemain Liga Italia Positif Terinfeksi Virus Corona

Jumat, 28 Februari 2020 11:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© FIGC
Logo baru sepak bola Italia. Copyright: © FIGC
Logo baru sepak bola Italia.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk menimpa sepak bola Italia. Sebab, satu pesepak bola profesional di sana dilaporkan positif terjangkit virus Corona.

Virus Corona telah menyebar di Italia. Akibatnya pada pekan lalu ada sekitar 42 laga sepak bola di Liga Italia harus ditunda. Hal itu untuk mengantisipasi agar wabah tak menyebar luas.

Bahkan karena mewabahnya virus Corona, pertandingan akbar bertajuk derbi d'Italia yang mempertemukan antara Juventus vs Inter Milan harus dilakukan tertutup tanpa penonton.

Nah baru-baru ini, dari laporan surat kabar La Nazionale ada satu pemain sepak bola di Negeri Pizza tersebut yang sudah terjangkit virus Corona.

Dalam laporan itu, pemain yang terkena virus Corona tersebut tak disebutkan namanya. Akan tetapi, ia bermain membela klub yang berkompetisi di Serie C Italia, US Pianese.

Pemain sepak bola yang masih berusia 22 tahun itu dilaporkan mengalami gejala demam dan merasa tidak sehat sebelum pertandingan dimulai. Hingga akhirnya ia sendiri tidak bermain.

Sementara itu, wabah virus Corona di Italia memang sudah memprihatinkan. Kabarnya sudah terjadi 447 kasus yang menyebabkan 14 orang kehilangan nyawa sejauh ini.